Social Items

Berita Bola Liga Spanyol Klasemen

Laga lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol digelar pada Jumat 1352022 dini hari dengan pertandingan Real Madrid Real Sociedad dan Villarreal. Vinicius Junior menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak tiga gol alias hat-trick.


Atletico Madrid Koke Bela Griezmann Http Www Football5star Com Berita Atletico Madrid Koke Bela Griezmann 84936 Madrid Atletico Madrid Spanyol

Diperbarui 13 Mei 2022 1145 WIB.

Berita bola liga spanyol klasemen. Laga Betis vs Atletico Madrid berakhir dengan kedudukan 1-3. Siaran langsung Liga Spanyol di televisi pekan ini salah satunya adalah duel seru antara Barcelona vs Celta Vigo. Update terbaru Klasemen Liga Spanyol 20182019 dari pertandingan Liga Spanyol terakhir.

Barcelona besutan Xavi Hernandez. Sementara itu tiga gol lainnya masing-masing diciptakan. Kabar ini merupakan kabar yang terbilang bagus bagi Manchester United.

Madrid kini mengoleksi 69 poin dari 30 laga di puncak klasemen. Liga Spanyol memiliki nama resmi Liga de Fútbol Profesional atau lebih akrab dengan nama La Liga atau Primera División di Indonesia. Meksiko menutup laga kualifikasi Piala Dunia yang mengecewakan dengan kekalahan 2-1 dari Kanada.

Mereka hanya menguasai bola 53 persen. Vinicius Junior mencetak hat-trick dan Karim Benzema kembali menambah koleksi. Sekarang menduduki tempat keempat klasemen setelah memenangkan pertandingan Ligue 1.

Siaran langsung Liga Spanyol di beIN Sport dan Vidio pekan ini salah satunya adalah laga seru antara Atletico Madrid vs Sevilla. Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Liga Jerman Liga Indonesia Liga Champions. Real Madrid yang telah memastikan gelar juara Liga Spanyol menang.

Levante kebobolan pertama di menit ke-13 lalu terus kebobolan sampai menit. Simak juga daftar Top Skor sementara. Real Sociedad baru saja melakoni laga sengit kontra Real Betis.

INDOSPORTCOM - Berikut klasemen sementara pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022Real Sociedad bersaing sengit dengan Real Betis. Pesta enam gol ini jadi ajang unjuk gigi Luka Modric dan Vinicius Junior. Real Madrid Real Sociedad dan Villarreal sama-sama menang.

13 Mei 2022 1145 WIB. Berita Bola Liga Spanyol Terkini Hari Ini Jadwal Klasemen Live Skor Sepakbola La Liga Spanyol Terbaru Prediksi Hasil Pertandingan dan Bursa Transfer Pemain. Barcelona dikabarkan sudah menetapkan harga jual De Jong.

Atletico Madrid akan menjamu Sevilla pada pekan ke-37 La Liga 20212022. Kompetisi ini merupakan liga profesional sepakbola level tertinggi di sistem sepakbola Spanyol yang memang memiliki beragam lapisan mulai amatir hingga profesional. Real Madrid yang sudah juara menghancurkan Levante dengan 6-0 di Santiago Bernabeu.

2 Barcelona 36 21 9 6 32 72. Berita Liga Prancis. Jakarta -.

TEMPOCO Jakarta - Barcelona berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-36 di Camp Nou Rabu dinihari WIB 11 Mei 2022. Kabar ini disampaikan oleh Goal. Laporan itu juga menyebut Barca tak cuma siap melepas De Jong tapi juga sejumlah pemain lainnya.

Andy Delort pahlawan dua gol dari kemenangan 4-2 OGC Nice atas Saint-Etienne pada hari Rabu 115 mengatakan timnya masih membidik setinggi mungkin dengan dua pertandingan tersisa di Ligue 1. Tim asuhan Xavi Hernandez ini juga kalah dalam hal tembakan tepat sasaran ke. Sedangkan Celta tertahan di urutan 11.

4 Atlético Madrid 35. Pasalnya The Gunners menelan kekalahan. Ia akan dibandrol hanya 60 juta euro atau sekitar Rp913 miliar.

1 Real Madrid 35 25 6 4 43 81. Pertandingan yang berlangsung di Reale Arena itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. 3 Sevilla 35 17 14 4 22 65.

Hasil ini membuat jalan Real Madrid menuju gelar Liga Spanyol musim ini kian terbuka lebar. Bermain di Camp Nou Selasa 1942022 dini hari WIB Barcelona yang menguasai jalannya laga dikejutkan lewat gol Lucas Perez di menit ke-48 memanfaatkan bola liar di depan gawang Marc-Andre ter. Vinicius Junior terpilih sebagai bintang kemenangan Real Madrid saat pesta 6-0 ke gawang Levante pada jornada 36 Liga Spanyol 20212022 di Santiago Bernabeu Jumat 13052022.

Pertandingan di Santiago Bernabeu kali ini berjalan berat sebelah. Vinicius Junior Pemain U-21 Eropa Paling Menjanjikan. Real Madrid Karim Benzema merayakan dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Levante pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu.

Villarreal Jaga Asa ke Liga Europa Levante Turun Kasta. Barcelona baru saja ditekuk Cadiz 0-1 di kandang sendiri. Klasemen Liga Spanyol terupdate langsung dari hasil pertandingan terakhir dan diikuti update top skor.

TEMPOCO Jakarta - Hasil Liga Spanyol pada Jumat 13 Mei 2022 menampilkan rangkaian pertandingan pekan ke-36. Madrid sempat diduga tidak akan main maksimal di sisa laga Liga Spanyol musim ini karena sudah mengunci gelar juara sejak pekan ke-34. More Position Klub D M S K SG Pn Hasil.

Kanada mengalahkan Meksiko dan memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf. Barcelona relatif tak sedominan biasanya saat tampil di kandangnya. 13 May 2022 452 AM.

Dua gol Karim Benzema membantu Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Celta Vigo dalam laga pekan ke-30 Liga Spanyol di Estadio de Balaidos pada Minggu dini hari WIB demikian catatan laman resmi LaLiga. Laga Barcelona vs Celta Vigo dan semua pertandingan La Liga yang disiarkan langsung beIN Sport juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Madrid tampil terlalu tangguh bagi tim tamu.

Berita video highlights laga pekan ke-36 Liga Spanyol LaLiga 20212022 antara Real Madrid melawan Levante yang berakhir dengan skor 6-0 Jumat 1352022 dinihari WIB.


Berita Bola Agen Griezmann Akui Man United Peminat Paling Serius Https Www Football5star Com Liga Inggris Beri Manchester Manchester United Liga Inggris


Show comments
Hide comments

No comments